K-POP MUSIC

KPOP LOVERS INDONESIA MAKASSAR

recent Post

Selasa, 17 Agustus 2010

[MV/HD 1080p] Davichi (다비치) - I'll Tell You (난 너에게)

Duo Davichi menggemparkan dunia musik dengan lagu baru mereka From Me To You. Berbagai tangga lagu berhasil dikuasai mereka meski minim aktivitas promo di televisi. Sejak dirilis bulan lalu From Me To You dengan cepat melesak posisi atas berbagai situ pencarian. Dari tanggal 2 hiungga 8 Agustus, From Me To You berhasil menempati posisi teratas berbagai tangga lagu, termasuk Mnet, Melon, Cyworld, Dosirak, Bucks dan Monkey3. Ini sangat mengejutkan mengingat From Me To You tidak pernah disiarkan di radio, tv kabel atau acara televisi apapun.
From Me To You adalah lagu ke-11 yang dikomposisikan pencetak hit Jo Young Soo di tahun 2010 ini. Young Soo jugalah sosok dibalik penciptaan lagu hit Bubble Love yang dibawakan MC Mong dan Suh In Young. From Me To You sendiri merupakan lagu bertempo sedang dan memiliki nuansa gitar akustik yang bercerita tentang kisah cinta yang ceria.
Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk komposisi ini yang menuai sukses tanpa promosi apapun. Hal ini menunjukkan bahwa hanya dibutuhkan kualitas yang benar-benar bagus agar sebuah lagu bisa mencapai posisi puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

Davichi 8282

Davichi My Man