K-POP MUSIC

KPOP LOVERS INDONESIA MAKASSAR

recent Post

Jumat, 20 Agustus 2010

TRIPLE S MAKASSAR

~History About Triple S Makassar Group~

Pertama aku ingin menulis ini karena hal ini sangat berharga terhadapku, mungkin untuk sebagian orang yang lain...

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Pertama Awal aku mengenal TCI... itu sekitar 7 bulan yang lalu... aku baru tau klu ada forumnya TS indo pada saat itu... *Jadi TS udah lama* dulu aku hanya sendiri dari TS MKS yang sering masuk ke chata TCI... *dan bersyukur aku mengenal TCI... sangat sangat bersyukur*

setiap malam aku sering ke chata sangat aku inget jelas bagaimana pengennya aku ikut gath bersama mereka.. setiap kali mereka membicarakan gath di chata aku selalu diam... dalam hati aku sering bertanya kapan ada grup TS mks yang bisa buat gath seperti kakak-kakak lakukan...

sungguh aku sangat IRI jika mereka mendiskusikan gath di chata... kadang aku juga menangis jika hal itu tidak tertahan lagi...

sesampainya suatu saat mereka sedang membicarakan gath nya MAS KYU... dan aku pun langsung bilang... "gyaaaaaaaaaaa aku sangat iri dengan kalian, sangat dan sangat iri... andaikan aku berada di Jawa pasti aku akan menghadiri gath itu..."
dan aku pun bilang "andaikan ada TS mks yang aku tahu selain aku terntunya" mungkin langsung aku ajak buat Gath Super Mini Berdua"

pas pada saat itu kak Mel Aka gametlover ada disitu...
terus beliau bilang ke aku... "nita!, ada yang mesan clear holder dan CD case di aku.. dia tinggal di makassar juga..."
aku pun langsung merespon dengan cepet.. "kak, dia tinggal dimana??? ada no hape yang aku bisa hubungi?"

kak mel pun bilang... " dia tinggal di panakukkang,,, tepatnya daerah paropo... ada kok no hapenya"

dan aku langsung SMS kak mel untuk meminta No hapenya... setelah dapet no hapenya. aku pun udah nyusun kata-kata buat dikirim sama dia... tapi ini udah cukup larut untuk sms ke dia.. sehingga aku menundanya besok..

tepatnya besok sore... aku langsung sms ke dia..
"annyong chinguuu.... namamu ayu kan... kamu TS juga yakk??? kamu tinggal di Makassar kan??? aku dapet nomormu dari kak Mel gametlover.. mian sebelumnya nita disini salam kenal"
*wew aku lupa bagaimana smsku secara detailnya..*

setelah itu kami pun sering ber SMSan satu sama lain...

sampailah pada malam tanggal 3 Maret
ayu bilang ke aku... "kak nita, Kita mi yang buat Grup TS MKS,,, krna saya pernah buat tapi salah promoQ"
memang sebelumnya aku sudah ada pikiran untuk buat grup TS MKS tapi ada sedikit keraguan buat bikin karena aku masih awal untuk membuat sebuah grup..
aku pun bertanya-tanya ke sista2ku yang sudah pernah buat Grup di FB..
aku PM ke Anin dan Dyu... aku bertanya ke mereka tentang segala sesuatunya..
*thanks Nin, Dyu.... semua ini berkat kalian juga*

hingga saat itu aku pun udah mulai mengerti bagaimana mengoperasikan grup di FB...

waktu itu hanya kami berdua yang ada disitu...
hanya aku dan ayu.. dan bertambah satu namanya Esty.. katanya si Ayu dia udah mengenal esty sebelumnya karena udah pernah gabung di grup TS MKS yang dia buat lalu..

perlahan-lahan bertambah lagi Aling, Kak irma.. dLL

kak irma aku bertemu dengannya pas waktu itu aku baru OL lagi di Chata Forum TCI... pada saat itu ada yang menyebut Makassar dipembicaraannya..
sooo secara otomatis aku langsung masuk ke pembicaraan tersebut dengan mengatakan "syapa yang dari makassar???? selain aku???" langsung kak irma jawab "aku, aku dari Makassar"
wew pada saat itu aku ingin sekali berteriak.. kyaaaa dapet lagi TS MKS huahhh...

sampai akhirnya satu bulan berlalu kami semua udah berjumlah sekitar 13 orang dalam grup...

merencanakan GATH PERTAMA TS MAKASSAR yang akhirnya SUKSES Berat... ramai dan super GOKIL...
walau perjuangan sebelum ngadain gath itu lumayanlah...
sampai beberapa kali aku jatuh sakit karena kepikiran gath, tugasku menumpuk, pusing sana sini urus gath dengan kak irma, DLL... *thanks kak udah membantu nita, mensupport nita malah klu lagi drop2nya*

sekarang udah berjumlah 24 orang dalam grup.. setelah GATH pertama kami,, jumlah anggota langsung bertambah 3 orang dalam waktu dua hari..

kami sangat berharap nantinya Jumlah TS MKS akan semakin banyak..

Dan Semoga persahabatan kami tidak akan hilang walau ditelan waktu. sampai akhirnya benar2 dipisahkan oleh waktu dan usia.. selalu bersaudara dan saling membantu, menghormati satu sama lain..

dan semua itu tidaklah terjadi jika tidak ada TripleChangjoIndo aka TCI yang secara tidak langsung membantu aku dalam menemukan TS mks yang tersembunyi dan membantu memberikan supportnya kepada grup kami... jika tidak ada chata forum aku tidak akan bertemu dengan ayu, kenalan dengan kak irma... dannn tidak mengetahui jika Cristine pernah chata denganku sebelumnya.. DLL.. terlalu banyak yang perlu di kenang... berkat TCI juga aku memiliki banyak sista dan membentuk satu keluarga besar TCI FAMILY... *loph loph loph <3 <3 <3*

Thanks TCI Team... I Loph U Sist^^

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~


mungkin hanya itu yang bisa aku bagi dengan kalian.. hheheh ^^

Aku Sangat Mencintai Kalian TCI team and Family, TS MKS Member... Saranghaeo

Thanks udah bersedia membacanya^^...


WithLuv

Tha_Saengi @ TCI
::.AdminTS_MKS.::

Kamis, 07 April 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Davichi 8282

Davichi My Man