K-POP MUSIC

KPOP LOVERS INDONESIA MAKASSAR

recent Post

Minggu, 22 Agustus 2010


Perusahaan Big Bang YG Entertainment resmi membantah desas-desus bahwa G-Dragon dan Jepang model Mizuhara Kiko berada di suatu hubungan.
Seorang pejabat dari YG Entertainment Edaily SPN berbicara di telepon pagi hari tanggal 14 dan mengungkapkan, "Mereka bertemu saat Big Bang mulai kegiatan mereka di Jepang tahun lalu, dan G-Dragon akan bertemu dengan dia setiap kali dia berada di Jepang. Mereka ramah, tapi mereka tidak berkencan. "
Lebih jauh lagi, "adalah Mizuhara Kiko tidak hanya ramah dengan G-Dragon tetapi dengan anggota lain Big Bang juga," dan menambahkan tertawa, "tampaknya Ini Big Bang yang sudah terkenal mengingat skandal tersebut muncul secara lokal (di Jepang)."
Sanskei Olahraga di Jepang telah menerima banyak perhatian dengan laporan mereka mengklaim bahwa pemimpin Big Bang G-Dragon dan Jepang model Mizuhara Kiko berkencan, dan bahwa keduanya mempertahankan hubungan jarak jauh jadwal sibuk bahkan di tengah-tengah G-Dragon yang membawanya kembali dan sebagainya antara Korea dan Jepang.
Sumber: edaily/asianfanatic.netTerjemahan: seungie/mhawan achitd
-------------------------------------
ATAS akhir semua ini, komentar benar-benar berwawasan dari posting sebelumnya:
Dari Sofia Erica: Sumber berita artikel Sanpro diduga salah satu teman model Kiko's. Dalam bahasa jurnalistik ini berarti bahwa sanksi oleh antagonis. Dan satu-satunya waktu priveledge tersebut diberikan kepada pers ketika ada hubungan NO MORE untuk melindungi. Bila Anda punya apa-apa lagi yang harus kehilangan, cucian sekarang dapat mencuci di depan umum. Dan itu akan.
Jangan berharap GDragon atau Big Bang berada di tempat dekat radius nya dari sekarang. Setiap wanita yang terlibat hubungan romantis dengan patung yang tahu bahwa ini adalah pengkhianatan utama untuk penghubung tersebut. Aku yakin GDragon adalah orang bijaksana sekarang.
Biarkan kami membantu berisi gosip ini dari lebih meningkat dengan tidak makan di atasnya. Tak seorang pun akan mendapatkan keuntungan dari itu kecuali antagonis.
Kredit: korban @ bigbangupdates/mhawan_achitd@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Davichi 8282

Davichi My Man